Perbandingan Yamaha Jupiter 150 CC dengan Suzuki Satria FU

Perbandingan Yamaha Jupiter 150 CC dengan Suzuki Satria FU
Share
Beragam pilihan dari pangsa pasar sepeda motor semakin menggeliat, salah satunya di bagian motor bebek. Jika anda adalah salah satu pecinta motor bebek, maka berikut ini adalah salah satu hot threat ditahun 2015 nanti. Ternyata produsen Yamaha akan menurunkan produk motor bebek kelas 150 CC, yang diberi nama Yahama Exciter. Jika anda belum tau apa itu Yamaha exciter disini lebih dikenal dengan nama Jupiter MX 150CC. Nah yuk kita ulas panjang lebar hanya ada di https://mobilcenters.blogspot.com



Memang jika ditilik dari kelas CC nya, di Indonesia sudah ada motor bebek yang masih merajai posisi ini, anda pasti tidak asing dengan namanya Satria Fu 150 CC bukan? Produk keluaran dari Suzuki ini masih kokoh diperingkat atas penjualan bebek ber CC besar di Indonesia.






Ternyata memang tujuan dibuat motor bebek Yamaha Jupiter MX 150 CC ini adalah untuk menggoyang dominasi pasar satria FU tersebut. Menurut penuturan dari asistern GM PT  Yamaha Indonesia Motor manufacturing (YIMM) Prediksi pasar akan segera mengarah ke segment motor bebek yang ber CC besar” ujarnya.




Peluncuran Yamaha MX 150 CC ini digadang gadang akan menantang sang Raja 150 CC, yang akan diluncurkan di kuarter 2 tahun 2015 ini. Well jika anda penasaran dengan bentuk dan characteristic dari Yamaha MX 150 CC ini silakan intip saja.

Kalo dilihat sekilas sih perbedaannya cuman dibagian belakang saja yaitu penutup spiltboard belakang yang agak melengkung. Tentunya  juga CC yang lebih gede dibandingkan seri sebelumnya.



0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel