Spesifikasi Honda CBR Terbaru

Spesifikasi Honda CBR Terbaru
Share
Meskipun banyak sekali sepeda motor yang diperkenalkan ditahun ini ternyata ada beberapa yang menjadi primadona dari sang pembeli. Honda CBR 150R memang sedang diminati oleh banyak pihak karena memang target sasaran konsumen bersegment pasar menengah keatas. Ya Varian Honda CBR ini telah diluncurkan sejak Juni 2011 silam, namun versi local baru dirilis tahun 2014 lalu. Lantas seperti apa spesifikasi dan informasi yang bisa kita peroleh mengenai sepeda motor buat laki laki ini? yuk kita ulas panjang lebar hanya ada di info kendaraan bermotor


Sepeda motor Honda CBR

Lantas apa yang membedakan dengan produk dan varian lainnya? Tentunya produk ini hampir 100% dibuat dengan bahan bahan local, namun performance dan kualitas tidak kalah dengan produk sebelumnya. Fitur fitur yang ada di motor ini adalah sebagai berikut.


Honda CBR



Fitur Honda CBR 150R

Rangka teruss yang ringan dan mempunyai kekuatan yang tinggi
Bermesin racing 4 strokes DOHC, 4 Valves, dengan 6 speeds yang diambil dari teknologi motor balap MotoGP.

Pro-link Rear Suspension yang mampu mengurangi benturan, goncangan, dentuman menjadi lebih lembut karena bisa menyesuaikan dengan kontur dijalanan.

Spidometer digital dengan informasi fitur seperti temperature, bahan bakar, odometer, jam digital dan juga lampu indicator tidak berfungsi.

Honda CBR


Kunci kontak pengaman otomatis

Rem cakram double depan dan belakang

Ban tubeless.

Nah jika anda tertarik dengan Motor Honda CBR 150R ini banyak sekali varian warnanya seperti hitam, merah, Merah putih biru, Repsol.

Honda CBR 150 ini memang cukup keren dari segi tampilannya, sehingga layak untuk dijadikan salah satu alternative jika anda belum mempunyai dana lebih untuk membeli versi cc diatasnya. Semoga bisa dijadikan referensi anda.


0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel